Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 28 Februari 2019 | 4:31 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 218

Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Kembali Salurkan KUR Tahap 2 Kurang lebih 1 Milyar kepada Petani Nilam Di Bonehau

Bank Sulselbar Cabang Utama Mamuju Kembali Salurkan KUR Tahap 2 Kurang lebih 1 Milyar kepada Petani Nilam Di Bonehau

Mamuju,MMC.Com.Bank Sulselbar kembali menunjukkan komitmentnya terhadap pengembangan Usaha Kecil Menengah di Sulawesi Barat ,salah satunya adalah penyerahan KUR (Kredit Usaha Rakyat) tahap kedua kepada para petani nilam di bonehau, Mamuju , Kamis 28 Febriari 2019.

Sebanyak 50 orang petani nilam mendapatkan Kredit Usaha Rakyat senilai kurang lebih 1 Milyar yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Bank Sulselbar ,H.Syarifuddin Haruna,SE,MM kepada ketua Kelompok Paguyuban Petani Nilam Bonehau, Petrus.

Syarif menjelaskan bahwa Bank Sulselbar akan selalu berkomitment terhadap pengembangan usaha tani rakyat di Sulawesi Barat.”ujar Syarif. Lebih dalam syarif menambahkan bahwa harapannya kedepan KUR ini dapat di manfaatkan dan di kelola dengan sebaik-baiknya oleh para petani sehingga bisa menambah taraf pendapatan keluarga.

Sementara itu mewakili 50 kelompok tani Nilam ,Petrus mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulselbar atas bantuan dan kemudahan proses yang di berikan oleh Bank sulselbar untuk pengembangan usaha minyak nilam di bonehau, ini merupakan bantuan tahap kedua yang diberikan oleh Bank Sulselbar kepada para petani di nilam di bonehau.”tutup Petrus.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.