Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 7 Mei 2019 | 8:05 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 21

BABINSA KORAMIL 1402 – 02 WONOMULYO MENGOLAH LAHAN UNTUK PERCEPATAN TANAM PADI

BABINSA KORAMIL 1402 – 02 WONOMULYO MENGOLAH LAHAN UNTUK PERCEPATAN TANAM PADI

Polman,MMC.COM–Babinsa Koramil 1402 – 02 Wonomulyo Kodim 1402 Polmas Serka Abd. Gaffar melakukan pengolahan lahan pertanian dalam rangka percepatan tanam pada bulan Mei. (7/5/19)

Pengolahan lahan yang dilakukan kelompok tani di Kab. Polewali Mandar merupakan komitmen bersama Pemerintah, TNI dan Pok. Tani dalam rangka mewujudkan swasembada pangan.

Polewali Mandar merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki lahan persawahan yang cukup luas dalam bidang tanaman pangan, pengembangan pertanian diwilayah ini cukup pesat sekaligus peningkatan pendapatan dan taraf hidup petani untuk dapat menyangga ketahanan pangan Nasional, dan padi merupakan Komoditas unggulan di wilayah Polewali Mandar.

” Saya senantiasa menghimbau dan mendampingi kelompok tani agar secepatnya melaksanakan pengolahan lahan setelah panen selesai, Alhamdulillah para Pok. Tani dengan penuh kesadaran langsung mengolah lahannya untuk siap tanam ” kata Serka Gaffar Babinsa Desa Rumpa Kec. Mapilli Kab. Polman saat mendampingi Pok. Tani Berkah Utama dalam pengolahan lahan.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.