Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Minggu, 24 Februari 2019 | 11:55 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 162

APRESIASI PENTINGNYA KESELAMATAN BERKENDARA, DANREM 142 TATAG IKUT MERIAHKAN MRSF DI MAMUJU

APRESIASI PENTINGNYA KESELAMATAN BERKENDARA, DANREM 142 TATAG IKUT MERIAHKAN MRSF DI MAMUJU

Mamuju,MMC.COM-Komandan Korem 142/Taroada Tarogau Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto bersamaKetua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto dan seluruh personil TNI jajarannya ikut hadir dalam Puncak acara Millenial Road Safety Festival di Mamuju.

Millenial Road Safety Festifal sendiri adalah kegiatan yang diselenggarakan Direktorat lalu lintas Polda Sulawesi Barat untuk memberikan edukasi kepada kaum milenial dan masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan menjaga diri dari kemungkinan menjadi korban lalu lintas di jalan dengan mengangakat tema “Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan”

Danrem 142/Tatag yang hadir dalam kegiatan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih dua puluh tiga ribu orang yang terdiri dari kaum milenial dan masyarakat umum.

” Tentunya kegiatan yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Sulawesi Barat ini sudah sangat bermanfaat bagi kaum milenial dan masyarakat untuk senantiasa menjaga dirinya dari bahaya lalu lintas di jalan serta telah mengedukasi tentang pentingnya alat keselamatan berkendara sebab kita ketahui bersama, Laka Lantas adalah salah satu penyebab kematian manusia terbesar didunia versi Organisasi Kesehatan Dunia ” Ujar Danrem.

Puncak acara Millenial Road Safety Festifal sendiri diadakan di Anjungan Pantai Manakarra Minggu pagi dan dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Baharuddin Djafar. (24/2/19)

Dibuka dengan kegiatan jalan santai di beberapa ruas jalan kota mamuju, puncak kegiatan RMSF juga di rangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya seperti safety riding oleh unit ditlantas Polda Sulbar dan senam kolosal bersama semua peserta yang hadir.

Tak hanya itu, Puncak RMSF ini dihibur oleh artis ibukota Jenita Janet dan dipandu langsung oleh presenter kawakan Tukul Arwana yang makin membuat kegiatan ini semakin meriah.

Ribuan doorprize seperti tv, kulkas, mesin cuci, kompor, sepeda, motor bahkan paket umroh juga dibagikan kepada peserta yang hadir dengan melakukan undian pada kupon masing-masing peserta.

Dalam pengundian doorprize untuk hadiah salah satu motor Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto juga diberi kesempatan oleh panitia penyelenggara diatas panggung untuk melakukan pencabutan tiket peserta yang beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.