Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Selasa, 7 Mei 2019 | 3:47 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 27

Apresiasi Kepada TNI-POLRI dalam Mengawal Pesta Demokrasi 2019 di Kabupaten Mamuju.  

Apresiasi Kepada TNI-POLRI dalam Mengawal Pesta Demokrasi 2019 di Kabupaten Mamuju.

 

Mamuju,MMC.COM–Perlu kita Apresiasi kerja keras dari pihak keamanan TNI dan POLRI yang hingga saat ini masih mengawal dan mengamankan jalannya pesta demokrasi Pemilu 2019.

Kekompakan dari kedua Institusi keamanan tersebut sangat terlihat jelas terjalin dengan baik selama Pemilu 2019 ini, seperti yang terlihat pada malam hari ini, Selasa (07/05/2019), Personil gabungan dari TNI dan Polri yang dipimpin langsung oleh Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H kembali melaksanakan apel pengamanan rapat Pleno di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Mamuju.

Dalam amanatnya, Kapolres menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi kepada sesama aparat keamanan guna terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa apel pengamanan ini bertujuan untuk memberikan jaminan keamanan yang nyata kepada para penyelenggara dan peserta Pemilu guna terwujudnya pesta Demokrasi yang aman, bersih dan adil.

“Saya bangga dan senang melihat begitu kompak dan harmonisnya kita aparatur Keamanan dari TNI dan POLRI khususnya di Kabupaten Mamuju ini. tetap jaga hal ini sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kita bisa tetap aman dan kondusif, selain itu apel pengamanan ini adalah bukti nyata yang kita perlihatkan kepada para penyelenggara dan peserta Pemilu bahwa kita ada untuk mewujudkan pesta Demokrasi yang aman, bersih dan adil”, Tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Ia juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan rapat Pleno ini, agar para personil melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya sesuai dengan SOP, lakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan kepada setiap orang yang akan memasuki ruangan rapat dan pastikan bahwa orang tersebut dilengkapi dengan kartu pengenal / ID Card.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.