Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 1 Maret 2019 | 11:51 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 89

Anggota Kodim 1418 Mamuju bersama Masyarakat Bersihkan Material Sisa Banjir Di Kalukku.

Anggota Kodim 1418 Mamuju bersama Masyarakat Bersihkan Material Sisa Banjir Di Kalukku.

Mamuju,MMc.Com-Pasca hujan deras yang mengguyur kota mamuju dan sekitarnya yang mengakibatkan banjir di beberapa wilayah kecamatan di kabupaten Mamuju 28/02/2019 bertempat di dusun Tonde, desa sondoang Kec Kalukku ,Kab Mamuju Prov Sulbar ,Anggota Kodim 1418 Mamuju melalui para Babinsa melaksanakan proses pembersihan material longsor yang menutupi jalan untuk membuka kelancaran arus lalulintas yang berada di desa Sondoang oleh Babinsa Desa Sondoang An. Sertu Bahtiar dengan mendatangkan alat berat Milik PT. Passokkorang untuk memindahkan tanah dan pohon yang tumbang yang menutupi badan jalan.

Babinsa Desa Sondoang, Sertu Bahtiar bersama- sama masyarakat binaannya bergotongroyong membantu proses pembukaan jalan yang tertimbun material longsoran tanah dan beberapa pohon tumbang dengan menggunakan alat berat milik PT Passokkorang .

Disepanjang jalan poros ke Kec. Kalumpang terdapat 6 titik longsor disertai beberapa pohon tumbang yg menutupi badan jln penghubung kec. Kalukku dan kec. Kalumpang dikarenakan hujan deras mulai hari kamis tgl 28 feb 2019 pukul 15.35 wita sampai dengan Dini hari”ujar Sertu Bahtiar.

Walhasil Sekitar pukul 11.40 wita jalur jalan yg menghubungkan Kec. Kalukku dan Kec. Kalumpang sudah normal kembali dan dapat di lewati oleh kendaraan.

Saat ini kondisi jalan sudah bebas dari tumpukan material pasca banjir dan jalur lalu lintas berjalan normal kembali.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.