Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Senin, 4 Maret 2019 | 5:35 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 57

Amanat Pangdam XIV Hasanuddin : “TNI Jaga Netralitas”

Amanat Pangdam XIV Hasanuddin : “TNI Jaga Netralitas”

Mamuju,MMC.COM-Panglima Kodam (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi memberikan amanat tertulis terhadap jajarannya untuk tetap bersikap Netral dan fokus kepada tugas pengamanan dalam menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

Amanat Pangdam ini seperti yang dibacakan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1418/Mamuju Saat menjadi Inspektur upacara di lapangan upacara Makodim 1418/Mamuju, jln. Ahmad Yani, kel. Binanga kac. Mamuju kab. Mamuju prov. Sulbar.

Pangdam XIV/Hasanuddin dalam amanatnya mengajak seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk terus meningkatkan kualitas kinerja disertai upaya peningkatan disiplin dalam arti yang seluas-luasnya .

Untuk benar-benar komitmen terhadap Netralitas, Pangdam juga menekankan prajurit jajarannya untuk tidak terlibat dalam politik praktis menghadapi Pilpres dan Pileg 2019.

Menghadapi Pilpres dan Pileg 2019, Mengantisipasi hal tersebut di tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin agar benar-benar memegang teguh Netralitas TNI. Jika nantinya ada prajurit atau PNS yang terbukti melanggar komitmen Netralitas TNI maka akan diriksus dan ditindak sesuai hukum yang berlaku” Tegas Pangdam dalam amant tertulisnya.

“Intinya Hindari terjadinya pelanggaran,  pelaksanaan Pilpres dan Pileg pada 17 April 2019 dan  taati aturan, jaga pelaksanaan Netralitas TNI pada Pemilu 2019” lanjut Mayjen TNI Surawahadi.

Upacara ini di Komandani oleh Kapten inf Alwi Wahyudin ( Danramil 01 Kota Mamuju) dihadiri sekitar 100 orang diantaranya 1 Kelompok Perwira Kodim 1418/Mamuju,1 SST Staf Mako Kodim 1418/Mamuju,1 SST Babinsa Jajaran Kodim 1418/Mamuju, 1 Kelompok Gabungan Unit Intel dan PNS Kodim 1418/Mamuju.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.