Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Rabu, 1 April 2020 | 10:58 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 151

Aliansi Masyarakat Mendesak untuk Dilakukan Karantina Wilayah.

Aliansi Masyarakat Mendesak untuk Dilakukan Karantina Wilayah.

MMC.COM. HMI Cabang Manakarra ,Aliansi masyarakat Kalukku dan aliansi Masyarakat Kesehatan menggelar aksi terkait wabah Virus Corona di Bandara Tampa Padang Senin ,30 Maret 2020.

Para anggota ormas ini diterima langsung oleh kepala otoritas Bandara Tampa padang, Koordinator aksi H.Muhammad Izzar Parukkai dan Sopliadi, Abdillah  dari HMI Cabang Manakarra mengatakan adapun tuntutan dari aksi ini adalah :
1. Terkait penanggulangan Virus Covid 19 meminta kepada pemerintah (Bapak Bupati dan Gubernur Sulawesi Barat agar mengambil kebijakan dengan membatasi jumlah penerbangan dari dan menuju mamuju 3x seminggu yang bertujuan membatasi jumlah penyebaran dari orang yang habis bepergian.

2.Penyelenggara aksi melarang keras warga yang masuk ke mamuju jika tidak ber KTP Sulawesi barat. demi menjaga sterilisasi warga Sulawesi Barat dari penyebaran Virus mengingat saat ini Sulawesi Barat masih dalam kondisi Kondusif.

3.Setiap warga sulawesi barat yang habis bepergian agar segera di lakukan Karantina minimal 14 hari demi menjaga hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam orasinya koordinator aksi menyerukan agar tuntutan ini segera di realisasikan demi terjaganya penyebaran Virus Covod 19 di wilayah sulawesi barat.”terang H.Izzar.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Name *

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.