Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Sabtu, 6 April 2019 | 11:37 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 177

Agenda Aktivitas Mingguan Komunitas Mamuju Max Owners IMO Kunjungi Panti Asuhan

Agenda Aktivitas Mingguan Komunitas Mamuju Max Owners IMO Kunjungi Panti Asuhan

MAMUJU,MMC.COM — Mamuju Max Owners Region Celebes yang tergabung dalam wadah Indonesia Max Owners kembali menggelar bakti sosial, Sabtu (06/04/2019).

Komunitas Motor Yamaha Namx Mamuju Max Owners, yang berhome base di warkop 165 di jalan R.E Martadinata, Mamuju. kali ini menyasar panti asuhan Campaloga, kabupaten Mamuju.

Ketua Mamuju Max Owners yang akrab di sapa Om Fathir menyebutkan, kegiatan bakso ini menjadi yang kedua yang di gelar Mamuju Max Owners. Yang mana kegiatan bersama rekan-rekannya ini sebagai wujud saling berbagi dan kepedulian kami terhdap sesame khususnya anak-anak panti.

“Meski tidak seberapa, tapi kita ingin berbagi bersama mereka,”Ujar Fathir.

Fathir menyebutkan, sebelum rombongan Mamuju Max Owners melakukan kunjungan ke panti asuhan tersebut, terlebih dahulu dilakukan survei apa yang di butuhkan oleh saudara-saudara kita yang ada di panti asuhan tersebut. Dan melalui kunjungan ke panti asuhan ini, terdapat beberapa bantuan dari komunitas Mamuju Max Owners yang diberikan merupakan swadaya dari para anggota.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini dapat menimbulkan rasa kepedulian yang tinggi serta rasa kebersamaan bagi kami. Semoga apa yang rekan-rekan laksanakan ini dilakukan dengan ikhlas sehingga bernilai ibadah. Dan dapat menjadi motivasi untuk masyarakat dan komunitas lainnya agar lebih giat berbagi kepada yang lebih membutuhkan,”tutup Fathir.

Editor: Iqbal

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.