Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Jumat, 20 September 2019 | 5:38 am
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 33

176 ORANG PESERTA CALON BINTARA PK TNI – AD SUB PANDA MAMUJU LULUS UNTUK MENGIKUTI SELEKSI TINGKAT PUSAT

176 ORANG PESERTA CALON BINTARA PK TNI – AD SUB PANDA MAMUJU LULUS UNTUK MENGIKUTI SELEKSI TINGKAT PUSAT

Pare-pare,- Hasil Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI – AD TA 2019 yang dipimpin oleh Danrem 142/Tatag Kolonel. Inf Eventius Teddy Danarto sekaligus sebagai ketua Sub Panda Mamuju menetapkan 176 orang peserta dinyatakan Lulus dan memenuhi syarat mengikuti seleksi pada tingkat Pusat, Kamis (19/9).

Parade penerimaan calon Bintara PK TNI – AD TA 2019 kali ini cukup ketat, satu persatu para peserta dilakukan tes ketangkasan secara perorangan khususnya Pull Up dan Kemampuan berbahasa daerah sesuai dengan Daerah asal pendaftaran.

Sidang Parade yang dilaksanakan mulai dari pagi sampai malam, akhirnya menetapkan 176 orang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi pada tingkat Pusat di Rindam XIV/Hsn.

Danrem 142/Tatag Kolonel Inf Eventius Teddy Danarto atas nama pribadi maupun Komando mengucapkan terima kasih atas kesungguhan Panitia yang telah melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga pada saat ini dapat diputuskan 176 orang peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi pada tingkat selanjutnya.

” Saya yakin calon yang sudah ditetapkan melalui Sidang Parade adalah sosok yang benar – benar berkualitas, baik dari segi kesehatan, fisik maupun intelektual ” ucap Danrem.

Perwira tiga melati ini juga mengatakan bahwa menentukan kelulusan terhadap 176 peserta benar – benar murni dan tidak dimanipulasi, ini bisa dilihat dari setiap pelaksanaan tes, sangat transparan, akuntabel, obyektif dan dibawa pengawasan Perwira Kodam XIV/Hsn.

” Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Panitia dan seluruh pihak yang terkait atas terselenggaranya Sidang Parade Secaba TNI – AD TA 2019 dengan tertib, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan perlindungannya kepada Kita semua didalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara ” kata Danrem 142/Tatag.

Danrem juga berpesan kepada seluruh peserta yang telah dinyatakan lulus, agar menjaga kesehatan dan mempersiapkan diri sebaik baiknya guna mengikuti seleksi tingkat pusat.
” Jangan lupa berdo’ a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar apa yang kalian cita citakan dapat terwujud ” Tutup Danrem 142/Tatag.

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.