Mamuju Media Center
NEWS TICKER
Kamis, 1 Agustus 2019 | 1:54 pm
Reporter:
Posted by: mamuju media center
Dibaca: 25

15 PURNA IPDN DITEMPATKAN DI WILAYAH SULBAR  

15 PURNA IPDN DITEMPATKAN DI WILAYAH SULBAR

Kominfo Sulbar — Asisten I bidang pemerintahan , Muh. Natsir menerima rombongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), purna praja IPDN angkatan XXV yang akan ditempatkan di seluruh wilayah Sulawesi Barat , Kamis, 1 Agustus 2019
“ 15 orang tersebut terbagi di instansi Pemprov Sulbar sebanyak tiga orang dan dua orang ditiap – tiap pemerintah kabupaten/ kota,” kata Asisten I Gubernur Sulbar, Muh. Natsir saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan sekaligus penjemputan CPNS lulusan praja IPDN angkatan XXV yang berlangsung di ruang rapat lantai 2 kantor Gubernur Sulbar.
Natsir juga mengatakan, 25 orang lulusan IPDN tersebut 15 menjadi harapan secara bersama dan akan menjawab tantangan pemerintah daerah dalam rangka penyediaan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki skill dan professional kerja aparatur sehingga tercapai percepatan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik sehingga terwujud Sulbar yang maju dan malaqbiq.
Lebih lanjut disampaikan, polarisasi penempatan seluruh IPDN ditempatkan dilintas wilayah Indonesia dan akan tersebar diberbagai wilayah dan daerah yang bukan berasal dari tanah kelahiran masing-masing purna IPDN
“ Mudah-mudahan dalam penempatan para purna IPDN ini akan semakin menjawab tantangan kita dalam rangka sumber daya kita yang masih kurang dimana pemerintah provinsi masih mengharapkan adanya penempatan sebelum pelaksanaan seleksi umum CPNS bida dilaksanakan di Provinsi Sulbar,”
Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatangananberita acara penyerahan CPNS Purna Praja IPDN angkatan XXV dari Pemerintah Provinsi Sulbar kepada Pemerintah Kabupaten.(farid)

Berita Lainnya

PT.DUA KAWAN SULBAR -Mamujumediacenter.com Copyright 2018 ©. All Rights Reserved.